SMA

iklan.gif

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


SOAL-SOAL LATIHAN, ARSIP, & PREDIKSI UN 2008 SMA

SILAHKAN DOWNLOAD SEBELUM HALAMAN INI KEBURU ILANG! ;)

SEMUA FILE YANG ADA DISINI MERUPAKAN KUMPULAN FILE YANG SUDAH DIPADATKAN (FORMAT EXE/ZIP SELF EXTRACTOR) SEHINGGA CUKUP SEKALI DOWNLOAD UNTUK MASING-MASING KELOMPOK FILE DAN ANDA TINGGAL JALANKAN UNTUK MEMBUKANYA (TAK PERLU MEMAKAI SOFTWARE TAMBAHAN LAGI UNTUK MEMBUKANYA) LEBIH SIMPLE DAN MEMPERCEPAT PROSES DOWNLOAD KHAN! KALAU BISA LEBIH MUDAH KENAPA HARUS CAPEK DOWNLOAD SATU2! IYA GAK ;)

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam mendownload kami menyarankan Anda untuk menggunakan Software Download Manager, misalnya Free Download Manager.

UNTUK MEMBACA FILE-FILE FORMAT PDF DAPAT MENGGUNAKAN ACROBAT READER (Dapat didownload disini)

======================
NEW! 18 MARET 2008
======================

KISI-KISI UN 2008 MATEMATIKA SMA – IPA (Share file dari MPK Jakbar).

======================
NEW! 05 MARET 2008
======================

SOAL TRY-OUT UN 2008 – KIMIA (Sumbangan dari Adzkia Batam)

======================
NEW! 28 FEBRUARI 2008
======================

MATEMATIKA SMA UN 2008

No

Daftar File

1

Tips dan Trik Matematika

2

Perkiraan sebaran soal

3

Perkiraan Kisi-kisi

4

Soal latihan Deret

5

Soal latihan Dimensi 3

6

Soal latihan Eksponen dan Logaritma

7

Soal latihan Fungsi dan Fungsi Invers

8

Soal latihan Integral

9

Soal latihan Limit

10

Soal latihan Lingkaran

11

Soal latihan Logika Matematika

12

Soal latihan Matriks

13

Soal latihan Peluang

14

Soal latihan Persamaan & Fungsi Kuadrat

15

Soal latihan Persamaan Linier

16

Soal latihan Program Linier

17

Soal latihan Statistika

18

Soal latihan Suku Banyak

19

Kunci Jawaban

Sumber rujukan : http://matematika-sma.blogspot.com

iklan.gif

Berikut ini adalah PANDUAN MATERI UN 2008 untuk tingkat SMP/MTs, SMA/MA.

  1. SMA/MA IPA/IPS
  2. SMK
  3. SMP/MTs
  4. SD

Petunjuk Download dapat dibaca disini.


iklan.gif

I. DOWNLOAD FILE-FILE ARSIP UN TAHUN LALU

A. ARSIP SOAL SMA IPA file ukuran besar!

terdiri dari :

  1. N0203_SMA_IPA_MAT_P1.pdf
  2. N0203_SMA_IPA_MAT_P2.pdf
  3. N0203_SMA_IPA_MAT_P3.pdf
  4. N0405_SMA_IPA_MAT_P1.pdf

B. ARSIP SOAL SMA IPS file ukuran besar!

terdiri dari :

  1. N0203_SMA_IPS_EKONOMI_P1.pdf
  2. N0203_SMA_IPS_EKONOMI_P2.pdf
  3. N0203_SMA_IPS_EKONOMI_P3.pdf
  4. N0304_SMA_IPS_EKONOMI_P1.PDF
  5. N0304_SMA_IPS_EKONOMI_P2.PDF
  6. N0304_SMA_IPS_EKONOMI_P3.PDF
  7. N0405_SMA_IPS_EKONOMI_P1.pdf

C. ARSIP SOAL SMA IPA & IPS file ukuran besar!

terdiri dari :

  1. N0203_SMA_BHS_INDONESIA_P1.pdf
  2. N0203_SMA_BHS_INDONESIA_P2.pdf
  3. N0203_SMA_BHS_INDONESIA_P3.pdf
  4. N0203_SMA_BHS_INGGRIS_P1.pdf
  5. N0203_SMA_BHS_INGGRIS_P2.pdf
  6. N0203_SMA_BHS_INGGRIS_P3.pdf
  7. N0203_SMA_IPA-IPS_INDONESIA_P1.pdf
  8. N0203_SMA_IPA-IPS_INDONESIA_P2.pdf
  9. N0203_SMA_IPA-IPS_INDONESIA_P3.pdf
  10. N0203_SMA_IPA-IPS_INGGRIS_P1.pdf
  11. N0203_SMA_IPA-IPS_INGGRIS_P2.pdf
  12. N0203_SMA_IPA-IPS_INGGRIS_P3.pdf
  13. N0405_SMA_BHS_INDONESIA.pdf
  14. N0405_SMA_BHS_INGGRIS.pdf
  15. N0405_SMA_IPA-IPS_INDONESIA_P1.pdf
  16. N0405_SMA_IPA-IPS_INGGRIS_P1.pdf

II. DOWNLOAD SOAL-SOAL LATIHAN UN/UAS SMA

A. PAKET SOAL MATEMATIKA IPA file ukuran besar!

Terdiri dari :

  1. Soal Matematika IPA Tahun 1986
  2. Soal Matematika IPA Tahun 1987
  3. Soal Matematika IPA Tahun 1988
  4. Soal Matematika IPA Tahun 1989
  5. Soal Matematika IPA Tahun 1990
  6. Soal Matematika IPA Tahun 1991
  7. Soal Matematika IPA Tahun 1992
  8. Soal Matematika IPA Tahun 1993
  9. Soal Matematika IPA Tahun 1994
  10. Soal Matematika IPA Tahun 1995
  11. Soal Matematika IPA Tahun 1996
  12. Soal Matematika IPA Tahun 1997
  13. Soal Matematika IPA Tahun 1998
  14. Soal Matematika IPA Tahun 1999
  15. Soal Matematika IPA Tahun 2000
  16. Soal Matematika IPA Tahun 2001
  17. Soal Matematika IPA Tahun 2002
  18. Soal Matematika IPA Tahun 2003
  19. Soal Matematika IPA Tahun 2004
  20. Soal Matematika IPA Tahun 2005
  21. Soal Matematika IPA Tahun 2006
  22. Soal Matematika IPA Tahun 2007a
  23. Soal Matematika IPA Tahun 2007b

B. PAKET SOAL MATEMATIKA IPS file ukuran besar!

Terdiri dari :

  1. Soal Matematika IPS Tahun 1986
  2. Soal Matematika IPS Tahun 1987
  3. Soal Matematika IPS Tahun 1988
  4. Soal Matematika IPS Tahun 1989
  5. Soal Matematika IPS Tahun 1990
  6. Soal Matematika IPS Tahun 1993
  7. Soal Matematika IPS Tahun 1994
  8. Soal Matematika IPS Tahun 1995
  9. Soal Matematika IPS Tahun 1996
  10. Soal Matematika IPS Tahun 1997
  11. Soal Matematika IPS Tahun 1998
  12. Soal Matematika IPS Tahun 1999
  13. Soal Matematika IPS Tahun 2000

C. PAKET SOAL BAHASA INDONESIA file ukuran besar!

Terdiri dari :

  1. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1986
  2. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1987
  3. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1988
  4. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1989
  5. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1990
  6. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1991
  7. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1992
  8. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1993
  9. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1994
  10. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1995
  11. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1996
  12. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1997
  13. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1998
  14. Soal Bahasa Indonesia Tahun 1999
  15. Soal Bahasa Indonesia Tahun 2000
  16. Soal Bahasa Indonesia Tahun 2001
  17. Soal Bahasa Indonesia Tahun 2003
  18. Soal Bahasa Indonesia Tahun 2004
  19. Soal Bahasa Indonesia Tahun 2006

iklan.gif

D. PAKET SOAL BAHASA INGGRIS file ukuran besar!

Terdiri dari :

  1. Soal Bahasa Inggris Tahun 1986
  2. Soal Bahasa Inggris Tahun 1987
  3. Soal Bahasa Inggris Tahun 1988
  4. Soal Bahasa Inggris Tahun 1989
  5. Soal Bahasa Inggris Tahun 1990
  6. Soal Bahasa Inggris Tahun 1991
  7. Soal Bahasa Inggris Tahun 1992
  8. Soal Bahasa Inggris Tahun 1993
  9. Soal Bahasa Inggris Tahun 1994
  10. Soal Bahasa Inggris Tahun 1995
  11. Soal Bahasa Inggris Tahun 1996
  12. Soal Bahasa Inggris Tahun 1997
  13. Soal Bahasa Inggris Tahun 1998
  14. Soal Bahasa Inggris Tahun 1999
  15. Soal Bahasa Inggris Tahun 2000
  16. Soal Bahasa Inggris Tahun 2001
  17. Soal Bahasa Inggris Tahun 2002
  18. Soal Bahasa Inggris Tahun 2003
  19. Soal Bahasa Inggris Tahun 2004
  20. Soal Bahasa Inggris Tahun 2005
  21. Soal Bahasa Inggris Tahun 2006
  22. Soal Bahasa Inggris UN Tahun 2007

E. PAKET SOAL FISIKA file ukuran besar!

Terdiri dari :

  1. Soal Fisika Tahun 1986
  2. Soal Fisika Tahun 1987
  3. Soal Fisika Tahun 1988
  4. Soal Fisika Tahun 1989
  5. Soal Fisika Tahun 1990
  6. Soal Fisika Tahun 1991
  7. Soal Fisika Tahun 1992
  8. Soal Fisika Tahun 1993
  9. Soal Fisika Tahun 1994
  10. Soal Fisika Tahun 1995
  11. Soal Fisika Tahun 1996
  12. Soal Fisika Tahun 1997
  13. Soal Fisika Tahun 1998
  14. Soal Fisika Tahun 1999
  15. Soal Fisika Tahun 2000
  16. Soal Fisika Tahun 2001
  17. Soal Fisika Tahun 2002
  18. Soal Fisika Tahun 2003
  19. Soal Fisika Tahun 2004
  20. Soal Fisika Tahun 2005
  21. Soal Fisika Tahun 2006

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
F. PAKET SOAL KIMIA file ukuran besar!

Terdiri dari :

  1. Soal Kimia Tahun 1986
  2. Soal KimiaTahun 1987
  3. Soal Kimia Tahun 1988
  4. Soal Kimia Tahun 1989
  5. Soal Kimia Tahun 1990
  6. Soal Kimia Tahun 1991
  7. Soal Kimia Tahun 1992
  8. Soal Kimia Tahun 1993
  9. Soal Kimia Tahun 1994
  10. Soal Kimia Tahun 1995
  11. Soal Kimia Tahun 1996
  12. Soal Kimia Tahun 1997
  13. Soal Kimia Tahun 1998
  14. Soal Kimia Tahun 1999
  15. Soal Kimia Tahun 2000
  16. Soal Kimia Tahun 2001
  17. Soal Kimia Tahun 2002
  18. Soal Kimia Tahun 2003
  19. Soal Kimia Tahun 2004
  20. Soal Kimia Tahun 2005
  21. Soal Kimia Tahun 2006

G. PAKET SOAL BIOLOGI file ukuran besar!

Terdiri dari :

  1. Soal Biologi Tahun 1986
  2. Soal Biologi Tahun 1987
  3. Soal Biologi Tahun 1988
  4. Soal Biologi Tahun 1989
  5. Soal Biologi Tahun 1990
  6. Soal Biologi Tahun 1992
  7. Soal Biologi Tahun 1995
  8. Soal Biologi Tahun 1996
  9. Soal Biologi Tahun 1997
  10. Soal Biologi Tahun 1998
  11. Soal Biologi Tahun 1999
  12. Soal Biologi Tahun 2000
  13. Soal Biologi Tahun 2001
  14. Soal Biologi Tahun 2002
  15. Soal Biologi Tahun 2003
  16. Soal Biologi Tahun 2004
  17. Soal Biologi Tahun 2005
  18. Soal Biologi Tahun 2006

H. PAKET SOAL EKONOMI file ukuran besar!

Terdiri dari :

  1. Soal Ekonomi Tahun 1986
  2. Soal Ekonomi Tahun 1987
  3. Soal Ekonomi Tahun 1988
  4. Soal Ekonomi Tahun 1989
  5. Soal Ekonomi Tahun 1990
  6. Soal Ekonomi Tahun 1991
  7. Soal Ekonomi Tahun 1992
  8. Soal Ekonomi Tahun 1993
  9. Soal Ekonomi Tahun 1994
  10. Soal Ekonomi Tahun 1995
  11. Soal Ekonomi Tahun 1996
  12. Soal Ekonomi Tahun 1997
  13. Soal Ekonomi Tahun 1998
  14. Soal Ekonomi Tahun 1999
  15. Soal Ekonomi Tahun 2000
  16. Soal Ekonomi Tahun 2001
  17. Soal Ekonomi Tahun 2002
  18. Soal Ekonomi Tahun 2003
  19. Soal Ekonomi Tahun 2004
  20. Soal Ekonomi Tahun 2005
  21. Soal Ekonomi Tahun 2006

I. PAKET SOAL GEOGRAFI file ukuran besar!

Terdiri dari :

  1. Soal Geografi Tahun 2005
  2. Soal Geografi Tahun 2006

J. PAKET SOAL SEJARAH file ukuran besar!

Terdiri dari :

  1. Soal Sejarah Tahun 1998
  2. Soal Sejarah Tahun 1999
  3. Soal Sejarah Tahun 2000
  4. Soal Sejarah Tahun 2001
  5. Soal Sejarah Tahun 2002
  6. Soal Sejarah Tahun 2003
  7. Soal Sejarah Tahun 2004
  8. Soal Sejarah Tahun 2005
  9. Soal Sejarah Tahun 2006

K. PAKET SOAL UN SOSIOLOGI file ukuran besar!

Terdiri dari :

  1. Soal Sosiologi Tahun 1986
  2. Soal Sosiologi Tahun 1987
  3. Soal Sosiologi Tahun 1988
  4. Soal Sosiologi Tahun 1989
  5. Soal Sosiologi Tahun 1990
  6. Soal Sosiologi Tahun 1991
  7. Soal Sosiologi Tahun 1992
  8. Soal Sosiologi Tahun 1993
  9. Soal Sosiologi Tahun 1994
  10. Soal Sosiologi Tahun 1995
  11. Soal Sosiologi Tahun 1996
  12. Soal Sosiologi Tahun 1997
  13. Soal Sosiologi Tahun 1998
  14. Soal Sosiologi Tahun 1999
  15. Soal Sosiologi Tahun 2000
  16. Soal Sosiologi Tahun 2001
  17. Soal Sosiologi Tahun 2002
  18. Soal Sosiologi Tahun 2004
  19. Soal Sosiologi Tahun 2005
  20. Soal Sosiologi Tahun 2006

L. SOAL-SOAL LATIHAN UN SMA

1. Soal latihan UN SMA IPA + Kunci Jawaban file ukuran besar!

M. SOAL-SOAL PREDIKSI UN SMA

1. Soal Prediksi UN 2008 SMA file ukuran besar! (edisi I)

Terdiri dari :

  1. Prediksi Soal UN 2008 Matematika
  2. Prediksi Soal UN 2008 Bahasa Indonesia
  3. Prediksi Soal UN 2008 Bahasa Inggris
  4. Prediksi Soal UN 2008 Fisika
  5. Prediksi Soal UN 2008 Kimia
  6. Prediksi Soal UN 2008 Biologi
  7. Kunci Jawaban Prediksi soal UN 2008 Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris

2. Soal Prediksi UN 2008 SMA file ukuran besar! (edisi II)

Terdiri dari :

  1. Prediksi_soal_bahasa_indonesia_un_2008.pdf
  2. Prediksi_soal_bahasa_inggris_un_2008.pdf
  3. Prediksi_soal_biologi_un_sma_2008.pdf
  4. Prediksi_soal_fisika_un_sma_2008.pdf
  5. Prediksi_soal_kimia_un_sma_2008.pdf
  6. Prediksi_soal_matematika_un_2008.pdf
  7. Kunci_jawaban_un_ipa_2008.pdf

====
Trims untuk para penyedia sumber, mudah2an kagak sewot bila file2nya diresumekan disini dengan maksud untuk memudahkan dan memperkaya address2 tempat download!
====

Buat yang koneksinya lambat, yang mo download filenya satu-satu, silahkan mendownloadnya disini ! (note: kemungkinan ada beberapa file yang tersedia disini tidak ada disana)

Silahhkan tinggalkan komentar!

Thanks

=====

prabujayadiningrat@yahoo.co.id

=====

=====

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

=====

44 Tanggapan

  1. lho kan dapet duit kalo ada yg download.he..he,..
    lho kan simpen di ziddu dan duitnya dari ziddu.

  2. Yup mas… lumayan :) maksudnya lumayan gak bs diharapkan. U ganti biaya online dan kopi dan sangobion waktu nge-update ini blog aja harus nunggu 5000 orang yg download kali ya ha3x baru dapet kira2 $5! doank! Yah btw makasih aja buat Ziddu.com yang udah ngasih space gratis buat nyimpen file & kalaupun Ziddu mo ngasih 0.001 per 1x download ya makasih juga mudah2an aja kedepannya kalo mo ngasih jangan pelit2 :)

  3. Wah, saya yang download aja sampai capek, apalagi yang ngupload nih. Salud deh buat masnya. Tapiyang ekstension pdf nggak bisa di download bareng-bareng ya Mas?

  4. woo, betul – betul sangat membantu mas, kayak kami – kami yang di pedalaman kalimantan ini cari – cari referensi suuuuuusah banget, jadi kalo mas prabu berbaik hati bagi bagi model soal jawa yang so pasti beda dengan kami punya, o… Alhamdulillah, yang moto blog nya “turut membantu menyukseskan UAN” kayaknya he .. em deh.
    thank U mas

    Alhamdulillah kalau blog ini bermanfaat. Cuma sedikit usaha saja mudah2n dengan ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas kelulusan para siswa pada UN tahun ini. Yang pasti mohon do’a nya saja biar saya diberikan kesehatan dan keluangan waktu agar dapat terus mengupdate blog ini. Moto? Moto saya moto honda bebek lho bu.. :D btw sering2 mampir disini n kasih komennya.. ok. Salam u rekan2 guru di Kalimantan. Thx. ;) ::pr@bu::

  5. saya pengajar di sma dengan latar belakang geografi mengampu antropologi yang mulai th ini di Un kan. Rasanya beban moral sangat berat mengingat referensi materi dan latihan soal antropologi sangat minim. Untukitu mohon dibantu dengan mencarikan informasi / megirim ke kami latihan / prediksi soal UN khususnya antropologi untuk jurusan bahasa. terima kasih. sukses selalu.

  6. mas thx for the soal…. mo tambah kenceng gak..

    pake urlcash deh…. jadi url ziddu+urlcash….

    maknyossss

    aduh dah ga keburu ngulik2nya mas, sibuk banget (maklum saya jg harus kerja ngak cuman ngurusin blog aza), masih untung dapet ngelola juga, tapi kalau mas mo DONATE ke saya wah dengan senang hati ha3x… :D btw thanks atas supportnya. ::pr@bu::

  7. File /Dokumen tentang BANK SOAL IPA dapat anda unduh dari alamat ini : http://www.mahboeb.wordpress.com
    Situs Bimbel untuk siswa tdk mampu. terdiri atas soal UN tahun lalu dan prediksi soal UN IPA TH 2008

    Wah… terima kasih banyak atas sumbangan LINK nya… Ayo buat rekan2 yang juga punya sumber2 lain mohon diinfo kan disini.
    Salam pr@bu

  8. thanx bro

    soal – soal kamu sangat ngebantu aku didalam mengajar
    karena aku seorang guru

    dan koordinator akademik sekolah

    You’r welcome sir… btw Bapak dari SD, SMP, SMA, atau SMK… barangkali nanti saya dapat kirimkan info2 tambahan…

    Trims. pr@bu.

  9. Thanks soal-soalnya ya…..aq guru ekonomi sma, btw soal prediksi buat ipsnya koq ga ada/belum ada?

  10. Mas, tlg prediksi soal uan geografi sma. juga kumpulan soal UAS geografi sma.
    trims ya…..

  11. Kanjeng prabu yg baik, kalo ada prediksi dan soal2 uas geografi sma tlg sharing ke email ku donk, please…
    Thanks

    @
    Insya Allah, kalau ada akan saya kirimkan atau segera muat disini.
    Salam hormat,
    pr@bu

  12. Thanx banged buat soal-soalnya…
    Ada kunci jawabannya ga ???
    butuh banged…

  13. Terima kasih banyak. Sangat membantu kami. Smoga dapat balasan Allah taala dengan balasan yang lebih banyaaaak.

    @
    Alhamdulillaah… Amiin3x

    pr@bu

  14. bagi rekan2 yang mau ANIMASI FLASH Fisika dan mata pelajaran lainnya serta aneka software, bisa kunjungi

    http://subkioke.wordpress.com

  15. Mas Prabu…numpang info.

    Info buat rekan2…

    Program Bank Soal Lengkap dari SD sampe SMA dan SPMB plus penyelesaian soal, sejak tahun 1982 s.d. 2007 dapat diperoleh di. Latihan juga bisa langsung di depan komputer dan bisa melihat nilai langsung.

    http://www.invir.com

    atau hubungi: 081803684910

    @
    Silahkan mas…
    Justru terimakasih atas tambahan informasinya, jadi menambah berbagai sumber informasi untuk para pihak yang memerlukan.

    Jabat erat selalu,
    pr@bu

  16. ,,KLO dA SoAL2 B. jERmAN,pRediKsi yEa,
    bWt UN tHn SkRnG………
    ThAnKsS,,,,

  17. keren…..
    Soal-soalnya udah sangat lengkap, berbagai bobot soal ada disini(saya udah ngerjaun semua…)

    Mas, boleh bikin prediksi USM ITB juga gak?? saya belum tahu banget kisi-kisinya…(padahal saya mau ikut USM) gimana nich???

    @
    hmmm… boleh juga ide nya, sebelum pr@bu cari/buat soal USM ITB barangkali ada blogger lain yang mau nyumbang soal he3x :mrgreen
    Salam,
    pr@bu

  18. saya downloadnya udah berjam-jam, tapi gak berhasil, tolong dikirim ke alamat email saya dong. pliss. awen-potter@yahoo.co.id
    thanks ya b4

    @
    Soal yang mana yang harus pr@bu kirim… mohon lebih spesifik ya… Thanks
    Salam,
    pr@bu

  19. kang nuhunkeun prediksi soal sosiologi atuh……..
    hatur nuhun sateuacana !! punten kirim ka email ayuda46@yahoo.com.

  20. terima kasih !!
    dengan ini persiapan bwt UN bertambah
    ternyta masih ada yang mau menyukseskan UN
    Sukseskan UN

  21. terima kasih banyak,,,,
    persiapan UN ku bertambah banyak,,,,
    tapi,tolong donk!!!!!!
    PREDIKSI UN nya jangan yang jurusan IPS nya juga donk….
    kan PELAJAR INDONESIA GA SEMUANYA JUR IPA!!!!!!
    tolong di pertimbangkan!!!
    INGET PREDIKSI UN IPS 2008 YA…
    THANK’S BANGET SEBELUMNYA…

    @
    Yupsss…. Anda benar sekali, Insya Allah, sedang kita usahakan Ok…
    Salam,

    pr@bu

  22. tolong donk prediksi soal utk jurusan bahasa lbih bnyk lg!!!
    kepepet nieh!! he3x

    @
    Insya Allah….

    pr@bu

  23. tolong kirimin soal soal buat UN biologi dunkzzz
    pleaseeeee……^.^
    thanks b4

    @
    Bio SMP atau SMA? kan udah dimuat disini… atau ada kesulitan mendownloadnya? kirimkan saja permintaanya via e-mail prabujayadiningrat@yahoo.co.id , Ok?

    Salam, pr@bu

  24. MAS JAWABANNYA MANA ?KOK CUMA SOAL – SOAL NYA DOANG?AKU TUNGGU YA MAS……PEMBAHASAN BUAT MATERI ANAK IPS

  25. mksh bgt ya,,,,kumpulan soal2 tersebut sangat membantu kami dalam belajar dlm menghadapi UAN

  26. mas mana kumpulan soal dan jawaban untuk IPS

  27. kirimin ke Maverickz_23@yahoo.com

    Soal2 untuk UN SMA IPS

    Beserta Jawaban..

    ++Bocoran kalo ada…makasih banyak kang prabu

    Blog ini sangat membantu kami…

  28. Ass.wr.wb
    mudah2an semua siswa kita di sekolah masing2 sukses dan berhasil menempuh UN !
    saya minta izin nge-link web ini
    makasih kang
    bravo guru goes to blog!
    best regard !
    aminhers
    bkk

  29. Please joint with me at : aminhers.wordpress.com

  30. Lho..koq pas buka ziddu maLah bLgnya fiLe not found???

  31. Mas.. Linknya banyak yang ga bisa tolong diperbaiki karena banyak file not found misalnya MATEMATIKA SMA UN 2008 yang NEW! 28 FEBRUARI 2008, A. PAKET SOAL MATEMATIKA IPA file ukuran besar!, D. PAKET SOAL BAHASA INGGRIS file ukuran besar!, E. PAKET SOAL FISIKA file ukuran besar!, F. PAKET SOAL KIMIA file ukuran besar!, 1. Soal latihan UN SMA IPA + Kunci Jawaban file ukuran besar!, 1. Soal Prediksi UN 2008 SMA file ukuran besar! (edisi I), oia kalo bisa aku tolong dikirim ke email saya di a_ryv@yahoo.co.id tolong ya mas.. maturnuwun..

  32. tolong kirim ke email jessica poem_holic@yahoo.com
    – prediksa soal2 uan 2008 ( 6 mata pelajaran ipa) sama jawabannya yah,klo bsa sama caranya..

  33. prediksi soal soal UN 2008 untuk program bahasa dong!

    matematika
    bhs inggris,indonesia,jerman,
    sastra
    antropologi

  34. thank’s for this web

  35. mas tlong dong kirimin soal un sma matematika ips tahun 1990 – 1998 ke e mail ku cos ak mau download error terus.

  36. mas tolong donk kirimkan langsung file zip semua soal SMA ke emailku. makaci sebelumnya ya mas……

  37. makacih mass donlodan-nya…thank’s

  38. aq haus soal,,,,,,,,,,,
    aq haus soal,,,,,,,,,,,
    makasih banyak om,,,,,,,,,,

  39. Hebat………
    salut buat Owner blog ini……..
    dedikasi tinggi……..
    terus berkarya mas………
    semoga kebaikan dibalas dengan kebaikan juga………

  40. yang 2009 ada gak yah???
    sip banget kalo ada..
    takutnya liat link wordpress ini kan “un2008.wordpress.com”
    nanti gak ada update buat yang 2009nya…^^

    thx banget kalo ada…:D

  41. @ sleepless student : prediksi UN Matematika 2009 bisa download dgn nge-klik nama di atas.
    Sukses utk kanjeng Prabu.

  42. Makasih mas prabu, aku izin donlot ya…

    Bagi rekan-rekan yang perlu informasi tambahan tentang UN 2009, boleh berkunjung http://www.bank-soal-un.co.cc

  43. banyak amat aku sampai bingung yang mana yang harus saya download.

    Mas, apa tidak ada soal yang disertai jawabanyanya sekalian?

  44. makasih ya pak :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: