TEORI IPA TERPADU

Siapa bilang IPA terpadu itu susah. Siapa bilang IPA Terpadu itu gak ada teorinya? Nah untuk membuktikan semua itu saya bermaksud membuat artikel mengenai IPA Terpadu termasuk soal-soal latihan dan cara penyelesaiannya yang dapat dibaca atau didownload oleh bloger sekalian.

Eit.. tapi tunggu dulu, saya khawatir ketika saya menulis tentang ini ternyata para bloger merasa tidak perlu, jadi sekarang saya kembalikan dulu kepada para bloger Apakah menurut Anda ide ini menarik? Apakah perlu segera direalisasikan?

Silahkan tulis tanggapan Anda dibawah ini. Jika sudah ada minimal 20 orang yang ngasih komen positif maka artikel tersebut akan segera saya rilis disini.

Terimakasih.

=====

Prabujayadiningrat@yahoo.co.id

=====

IPA TERPADU

  • Teori
  • Latihan Soal
  • Pembahasan

49 Tanggapan

  1. sy dukung sepenuh hati bro : ))

    tp jangan soal IPA trpd sj, soal spmb yang laen juga (matdas, mipa, bing, bindo, V-she-k, Q-me-a, dll)..ok.!

    ada lagi…

    klo bisa.. rilis secepatnya krn sy sngt butuh sekali.!

  2. perluuu donkkkk… trutama buat usm itb :p

  3. yang pasti bisa membantu anak-anak kita terbiasa mengerjakan soal2 ipa terpadu………….

  4. sangat perlu dan semoga bisa lebih membantu dan menjadikan ipa terpadu pelajaran yang di gemari

  5. Yang namanya ilmu pasti diperlukan oleh siapa saja, apalagi pengetahuan baru seperti ipa terpadu itu dan termasuk saya🙂. Tapi kalau yang punya ilmu gaj ikhlas membaginya, ya mau gimana lagi … He.. He.. Sorry oot, peace…

  6. Ayo pak, pasti akan bermanfaat sekali. Saya sangat butuh teori dan konsepnya. tks sebelumnya.

  7. Waduh Pa’e.. Ikhlas kok sumpah, he3x… cuman kalau kita nulis trus ga ada yg baca kan lebih baik nulis tema yang lain, ya gak? Ok deh Insya Allah dalam waktu dekat segera kita luncurkan… Trims

  8. Abdi mah satuju pisan atuh kang…

  9. perluuu mas……
    mang ada yah konsepnya???
    terangin dunk,,,
    plzzz

  10. bagus koq bisa membantu temen-2 laen yg mungkin membutuhkan

  11. Buruan!

    @
    ntar… :mrgreen:

    pr@bu
    @

  12. Perlu banget segera aja aku tunggu, anakku udah mau uasbn sd

  13. ayoo…

    dong.. sangat butuh nih.. ^O^

    plzzzzzz….. ><

  14. hiiii..

    kapan dimasukinnya???

    butuh nih??

  15. pentingg…
    mang ada yah konsepnya???

    giman???
    plzzz

  16. ayooooo…

    bagi2 ilmu gimana

    konsepnya???

  17. kapan ngasih taunya??

    huhuhuh…. ><

  18. wah.. beneran mau ngashi triknya??

    emangnya ada ya??

    ayoooo dong gimana caranya?

  19. wah……
    ada ya caranya??
    aku binggung nih?? eamng caranya gimana?

  20. wah…
    ipa terpadu memang susah banget nih??
    gimana caranya shi??

  21. gimana mas.. caranya??

    hmmm???

  22. iya, mas.. tolong bgt.. berguna bgt tuh buat USM ITB..
    saya lebih takut Mipa terpadu daripada Matdas.
    sertai caranya juga ya..

  23. MAU DONK ARTIKEL AND SOAL TERBARUNYA . DITUNGGU YAH

  24. ayo pak…cepetan ditulis materi ipa terpadu…klo bs yang smp jg

  25. Ditunggu pak Soal IPA TERPADUNYA

  26. Perasaan udh lebih dari 20 komen deh..
    Pak, cepetan dong keluarin materinya..
    spmb 2009 udh dekat nich X<

  27. kapan lahirnya neh, bisa lebih cepet ga bro

  28. mau dong kakak,,,
    tolong kirim ke email saya,,

  29. mau dong. tolong kirim ke email saya dong

  30. mau..mau..mau.. 1000 kali mau
    kirim ke emailku ya kak

  31. tolong kirim ke email ku

  32. udah lebih 20 orang kyanya.. hhe mau donk IPA terpadunya,, tolong di email yaa.. terimakasih

  33. Tim kita malah ngembangin yang bener2 IPA terpadu. gabungin kimia, fisika, biologi. walaupun guru2 banyak yang naya tentang penelitian kita.

  34. mau banget tuwh, kirim ke email gua yach yach..!!! He..

  35. ayo.. om mana soal” nya ..
    lom di post juga ..!! dah lbh dri 20 org tuh . . .

  36. cepet ya adain soal ipa terpadunya,karena saya Lagi butuh bgt……………………..:)

  37. lanjutkan.

  38. owzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  39. ya saya sangat setuju karena salah satu teori U.M bagi saya adalah pelajaran IPA terpadu

  40. saya sangat setuju dengan komentar di atas. Karena itu pasti sangat membantu sekali………..tolong dikabulkan ya……………pak. Makasih sebelumnya. Wasalam

  41. elah sepik doang ya nih?boong mane soalnya mau bikin blog rame doang ye

  42. mohon soal-soal ipa terpadu untuk smk bisnis manajemen jurusan adminis perkantoran

  43. butuh banget,…….yg cepat ya?janagn hanya janji doank….he…he..he…

  44. aha janji tinggal janji..

    mana? buktikan merah mu…

  45. mohon soal – soal ipa terpadu

  46. Iya gan sya dkung spya cpat di rilis aj.,.,

  47. ayo…..
    cepetn ,,,
    coz qw pngen beljar ipa lbih mendalam nie….

  48. mana ,,,,
    buruann donggg…

  49. tai lo ga ngeluarin

Tinggalkan Balasan

