Gabung di Milis UN 2008

Untuk semakin mempermudah komunikasi antar pengunjung situs UN 2008 maka pr@bu mengajak selluruh pecinta blog ini khususnya para guru untuk aktif dalam Mailing list (Groups) UN2008.wordpress.com yang diberi nama
untukgurusekolah groups

Group home page: http://groups.yahoo.com/group/untukgurusekolah
Group email address: untukgurusekolah@yahoogroups.com

Dan untuk kenyamanan semuanya, maka untuk dapat mengakses Groups ini, pengguna harus mendaftar terelbih dahulu, caranya silahkan masuk ke

http://groups.yahoo.com/group/untukgurusekolah

dan klik Join.

Trims.

pr@bu

4 Tanggapan

  1. Ass….kang prabu.
    Saya teh sekarang kayaknya tidak konsen lagi di SSC (sebentar lagi keluar…hehehehe) sebenarnya saya sudah lama mau keluar tapi belum ada jalan keluararnya (masih di kunci). gimana kang? saya sih udah gak betah (tapi yang di bintaro).
    mudah2an ada jalan keluarnya kang.

    @
    Sabar mas…
    (komentar udah akang kirim via e-mai)

    Salam,
    pr@bu

  2. mw b’tanya klo b’gabung d milis UN gratis gak?, truz klo ikut mksd dr milis ni gmn? mohon penjelasan yg lebih lanjut lg. krm sj via email. trims

    @
    GRATIS…
    Biar kalau ada info terbaru dari tiap anggota dapat langsung dikirim ke email ega dan semua anggota…
    Biar kalau ega ada ide bisa dishare ke semua anggota…
    Biar komunikasi dan diskusi tambah sering ….:mrgreen:

    Salam,

    pr@bu

  3. Makasih nasehatnya…..

  4. Ingin pendapatan tambahan???

    Teleti lebih seksama di Bisnis-Link.Com Baru Ambil keputusan…!!!

    Inovasi Bisnis Terpercaya dan Terbaik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: